Senin, 12 Agustus 2013

Maybelline BB Stick !!

Waaa~ udah lama banget aku ngga ngepost.
How're you girls? Semoga baik-baik aja yaaa. Oh iya, Happy Eid Mubarak (maap telat). Mohon maaf lahir batin yaaa. Maafin aku kalo di postingku suka ada kata-kata yang nyindir dan nyakitin ataupun ngga bermanfaat atau mungkin menetang opini kalian ^_^



Sekarang, aku mau nge-share soal pengalamanku pake Maybelline BB Stick!! 
Maybelline BB Stick bagus banget buat kulit yang berminyak. Kulit wajahku ini berminyak banget. Minyaknya bisa buat goreng pisang kali ya kalo dikumpulin ~_~ *lebay


Aku nyoba Skin79 juga yang buat Oily Skin tapi engga tahan lama. Udah gitu mahal banget kan harganya 170rb. 
Aku beli Maybelline BB Stick cuma 44.500 (kalo gasalah. pokoknya 44rb). Aku juga beli Concealer dari Maybelline Mineral. Ya ampun aku satisfied banget! 


Mukaku jadi engga kayak loyang penggorengan yang abis goreng gorengan *hahaha
Udah gitu, karena itu stick, jadinya engga lengket. Pokoknya buat aku cocok buanget!



Aku saranin buat kalian yang punya Oily Skin, terus suka dandan, pake aja Maybelline BB Stick. Direkomendasiin banget deh. Ini bukan promosi lho, ini cuma sharing aja, yaa tau laah~ cewe *hahaha

Mungkin aku nanti kasih makeup tutorialnya. emmmm, ASAP!! (As Soon As Possible) ;)
so, GOOD LUCK GILRS 

xoxo 
Daytona

0 comments:

Posting Komentar