Minggu, 20 Januari 2013

A Little Gift

Gue kenal sama orang.. Sejenis gue.. Hobby, like dislike, dan lain2..
Hahaha... Gue suka hal ini.
Sekian lama gue merantau. Kesana kemari, mencari macemnya gue. Akhirnya gue nemuin. Dan itu cuma satu. Berarti macemnya gue langka ya ? ahahaha xD

Adit.. Is he gonna be my friend? Best friend? Partner? or anything else?
He's kind, makes me smile a lot, laugh a lot, accompanies me when I feel lonely. Lonely? yaa soalnya gada yang sms gue kecuali dia -__-
Gue dan dia berencana bikin MV kita sendiri.. Covering songs yang kita suka.. Juni... Masih lama... Tapi.. We must wait.. Semoga, ga akan ada halangan apapun yang bisa membatalkan...

Sejujurnya gue takut.. Takut ada yang ngebatalin.. Gue tau orangnya siapa.. Dan dia pernah jadi a part of me..
Entah dia masih punya rasa, entah dia dendam sama gue -__-
eh jangan negative thinking deeh :D Pasti bisa kok ;)
Really? So we must wait... for a really long time -__- gasabar tau ga ? -__-
Selain bikin MV, gue juga mau wasting times sama Adit :D jalan-jalan. taking photos. Yeah.. Narcissism :D 
Gue bakal kenalin dia ke dunia gue.. Dunia Narcissism :D xD

Hey you !! over there!! wait for me ;)
You're a gift for me from GOD :)

0 comments:

Posting Komentar